Rabu, 26 Oktober 2011

Olahraga dengan kesehatan

pentingnya olahraga untuk kesehatan

Pentingnya Olahraga Untuk Kesehatan, banyak orang yang merasa malas apabila diharuskan berolahraga. Tahukah anda bahwa olahraga dapat membuat tubuh semakin prima dan dapat mempertahankan serta menambah stamina serta sel-sel baik yang ada di tubuh. Ada orang yang beralasan bahwa ia terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk berolahraga, sebenarnya olahraga bisa dilakukan di waktu-waktu sempit kita. Seperti peregangan dan lari serta lompat-lompat kecil yang dapat dilakukan sebelum bekerja.

Olahraga seperti di atas dapat menambah stamina kita dan secara tidak langsung akan meningkatkan kinerja tubuh kita dan akan mengurangi rasa jenuh ketika bekerja. Ada beberapa pendapat yang mengatakan, apabila seseorang berolahraga secara teratur, maka konsentrasinya ketika bekerja pun akan meningkat. Kekuatan seseorang ketika bekerja tentunya sangat dibutuhkan bukan?, jadi lakukanlah olahraga secara teratur baik di pagi hari ataupun lainnya.

Ada beberapa orang yang memberikan keterangan bahwa tubuhnya selalu terasa lemah dan lesu, dan ketika ditanya apakah anda sering berolahraga?, jawabannya sangat simple, ya jika saya ingat. Wah, tentu saja badannya selalu lesu dan tidak bersemangat, tubuh tersebut butuh latihan dan latihan didapatkan dari berolahraga secara teratur seperti yang saya katakan diatas. Bagaimana cara agar kita bisa cinta berolahraga? pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan oleh orang-orang, sangat mudah sebenarnya, lakukan saja terlebih dahulu dan buat olahraga tersebut adalah hobi baru anda, seperti bermain sbobet dan taruhan bola, maka andapun akan ketagihan untuk melakukan olahraga. Selamat mencoba

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11150744

Tidak ada komentar:

Posting Komentar